Selamat datang di Denilson-blog. This blog just for fun. :) All In One
  • Denilson-Blog

    Welcome to Denilson-blog. Hope you enjoy and keep smile.

  • Denilson Damanik On Facebook^^

    Ini facebook saya. Find me on Facebook. Silahkan add / follow.

  • Denilson Damanik On Google+ ^^

    Ini akun Google+ saya. Silahkan add / follow. No flood ^^.

  • DENILSON-BLOG

    Sebelum out jangan lupa beri komentar. Kanan atas.^^

Posted by : Unknown Sabtu, 12 April 2014

               Okeee selamat malamm para pemirsaa. Pada post kali ini kita membahas 10 wanita tercantik di angkatan 33 SMP Bintang Timur. Yah cuma iseng2 nambah post dan mengabulkan keinginan dari beberapa
teman-teman sekelas. Khususnya narasumber pada survei yg saya lakukan ini. Hehe^^
               Pada post kali ini saya tentunya hanya sebagai media peluncur pendapat teman saya. Sekali lagi hal ini menyangkut tentang sekolah saya. Jadi jika ada nama atau foto yang di pake dalam post ini mohon di maklumi. This post just for fun^^
               Okelah kalau gitu langsung aja kita ke hasil survei. Yuk sedoottttt.


10 Wanita Tercantik Angkatan 33 SMP Bintang Timur


Menurut : ***r* *r*s** **m**r*** >> gak mau di sebut tp maksa2 ngepost huffttt -_-"

10. Grace Simanjuntak









9. Annisa Malau














8. Ayumi Napitu




















7. Christine Purba




















6. Anggie Tamba



















5. Pitta Rose Girsang




4. Agnesia Girsang


3. Reza Ritonga



2. Bernike Marpaung



1. Janita Ginting



Yah itulahhh info yang saya dapat dari hasil survei yang cuma hiburan. Mohon dimaklumi jika ada persamaan nama atau foto. Biar gak ada salah paham
Sekian dan Trimakasih

NB : Nantikan versi lainnya ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

<

HAMSTER

FOR FUN

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Hetalia: Axis Powers - Sweden



Thanks For Visiting. Please Comeback Again

Thanks For your Comment!

- Pembuatan © 28-03-2014 All In One - Putput^^ - Edited by Denilson Damanik - Designed by Denilson Damanik -